Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Dapat Kuota Gratis Telkomsel 2022 - Tanpa Aplikasi

Bismillah, Assalamualaykum Sahabat VitraCoeg.my.id
DAFTAR ISI [Tampil]

Cara Dapat Kuota Gratis Telkomsel - Sekarang itu kalian mudah mendaptkan kuota gratis telkomsel di jaman era digital ini ga akan susah kalian cari kuota internet gratis bisa kalian cari di internet dan terus ketemu kalian sudah bisa dapatkan kuota gratis.


Trik Dapat Kuota Gratis Telkomsel

Ada beberapa cara untuk mendapatkan kuota gratis telkomsel dan promo.kalian bisa simak baik baik dibawah ini anda bisa ngikuti cara cara nya yh

Cara Ke Satu Kalian Ketik  *550*933#

Untuk cara pertama kalian bisa masukan kode *550*933# di kontak seperti biasa gimana cara menelepon ketik kode di atas dan klik panggil.

jika kalian hoki dapet sms dari telkomsel kalian bisa mendaptkan nya gratis internet telkomsel, jika kalian mendaptkan sms dari si telkomsel itu kamu balas dengan Ketik FLASH pake spasi jangan lupa.

Penting:

Buat cara ke 1 khususnya kalian harus pake Kartu AS,Dan Simpati LOo.untuk kuota internet telkomsel gratis yang ke 1 itu kalian bisa daptkan 1GB tanpa di bagi bagi.

Cara Kedua kalian Ketik *363*65# atau *363*67#

Kalau misalkan cara ke 1 ga work kalian bisa pakai cara yang ke 2 ikuti langkah langkahnya yah.

Masukan kode ini seperti biasa tadi sama cara nya seperti nomer satu *363*65# atau *363*67# tunggu aja berapa menit kalau ada sms masuk, kalau misalkan ada sms masuk berarti kalian bisa dapat kuota internet gratis.

Ini cara 2 ini kalian bisa mendaptkan 2GB gratis tanpa biaya apapun dan juga tidak di bagi bagi full kuota utama.

Gimana?mudahkan cara Cara Dapat Kuota Gratis Telkomsel 2022 jika kalian tidak mendapatkan kuota gratis dengan cara 1 dan 2 , kalian bisa daptkan nya juga dengan tarif murah atau promo promo dari telkomsel.

Semoga bisa dapat ilmu dari artikel ini dan bermanfaat bagi semua orang , jangan lupa kalian share artikel ini ke teman teman kalian atau ke media sosial yah facebook,instagram atau aplikasi medos lainya.