Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

3 Poduk Yang Pasti Laku Bisnis Jualan Online (Auto Closing)

Bismillah, Assalamualaykum Sahabat VitraCoeg.my.id
DAFTAR ISI [Tampil]

Pasti anda bertanya-tanya, ada gak sih jualan yang pasti bakalan auto laku ketika kita memulai sebuah bisnis online? Terlebih seperti yang kita ketahui sekarang  ini ada banyak sekali produk yang  di pasarkan di berbagai platfrom dalam sebuah bisnis atau jualan online.   


Ada beberepa produk yang memiliki tingkat penjualanyang sangat tinggi karena di barengi juga dengan traffic penjualan yang sangat tinggi kepada customer. 

Nah di artikel kali ini akan membahas 3 produk yang pasti laku ketika anda membuat sebuah bisnis jualan online. 

1. Fashion Wanita 

 Fashion wanita pasti sudah tidak asing lagi bukan di telinga anda. Anda juga pasti sangat setuju kalau fashion wanita memiliki traffic yang sangat besar sekali. Jika anda ingin membuat sebuah bisnis jualan online dengan memulai dari fahion wanita anda harus mengamati fahion wanita apa yang paling banyak di gunakan oleh customer anda. 

Untuk di era sekarang ini bagian atasan dalam sebuah fashion wanita misalnya seperti, baju, hoodie, baju tidur, dan juga hijab memiliki traffic yang sangat besar dalam sebuah bisnis penjualan online. Untuk atasan itu sendiri memiliki traffic penjualan yang besar dengan mencapai ribuan penjualan perharinya 

2. Perkakas Rumah Tangga 

Perkakas rumah tangga, siapa sih yang gak tahu tentang barang yang satu ini. Dari produk ini anda pasti  sudah tahu target marketnya akan kemana dan siapa yang akan menjadi customernya. Yah, sudah pasti ibu rumah tangga atau orang yang sudah berumah tangga yang sangat membutuhan yang namanya perkakas rumah tangga. Jadi, perkakas rumah tangga juga merupakan salah satu produk yang memiliki traffic penjualan yang sangat besar . untuk perkakaks rumah tangga sendiri lebih terkhusus di bagian dapur atau  yang kita sebut dengan khitchen ware. 

Khitchen ware atau yang kita sebut peralatan dapur memiliki traffic yang besar karena banyak orang di zaman sekrang memiliki hobi  aau kebiasaan  memasak dan bahkan mereka yang tidak bisa memasak sekalipun terkadang menginginkan sebuah dapur yang bersih dan rapi serta memiliki peralatan yang lengkap. 

Mereka yang suka masak atahu bahkan jarang masak tapi selalu ingin melihat dapurnya bersih, karena mereka merasa semakin bagus, bersih dan lengkap peralatan di dapurnya maka akan semakin membuat mereka sangat nyaman untuk dilihat. 

3. Aksesoris, Komputer Atau Laptop

Aksesoris komputer atau laptop pasti sudah sangat tidak asing lagi di zaman sekarang, terlebih dengan kemajuan teknologi informasi yang semakin pesat. Untuk anda yang seorang pekerja kantoran, karyawan atau bisnis owner pasti sudah biasa dengan produk tersebut.  

Biasanya paling banyak di minati dan juga memiliki traffic yang besar juga karena mencakup banyak market. Seperti yang kita tahu di zaman sekarang ini untuk kantor sudah sangat banyak juga yang menggunakan produk tersebut. 

Hal-hal yang seperti itu bukan  sesuatu yang asing lagi di lingkungan sehari hari-hari kita. Bahkan bukan hanya mereka yang kerja di kantoran atau seorang karyawan yang menggunakan hal hal tersebut tetapi juga para gamers juga membutuhkan aksesoris untuk memenuhui kebutuhan meraka juga dalam melakukan aktifitas yang sering di lakukan. 

Aksesoris komputer atau laptop yang paling banyak di butuhkan sekarang ini biasanya adalah keyboard, mouse, kabel-kabel dan aksesoris lainnya.