Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Convert Pulsa Telkomsel Ke Shopeepay Gratis 2022

Bismillah, Assalamualaykum Sahabat VitraCoeg.my.id
DAFTAR ISI [Tampil]


Convert Pulsa Telkomsel Ke Shopeepay-
 Apakaha bisa pulsa telkomsel jadi saldo shopeepay?Tentunya bisa, admin disini akan kasih tau kalian bagaimana cara mengubah pulsa telkomsel jadi saldo  shopeepay.

Kalian suka belanja Online di aplikasi Shopeepay?Tentu kalian suka dan sudah tidak asing dengan aplikasi shopeepay ini karena aplikas shopeepay ini tempat merchat produk online terbaik di indonesia.

Jika kalian ingin berbelanja dengan aplikasi shopeepay ini kalian tentunya harus punya saldo shopepay kan karena saldo kalian ada di telkomsel,Nah di siini mimin akan berbagi cara convert pulsa telkomsel ke saldo shopeepay kalian cepat dan aman 100%.Simak baik baik penjelasan dari mimin yah.

Berikut Cara Mengubah Pulsa Telkomsel Menjadi Saldo ShopeePay


Langkah Kesatu

Disini saya kasih tau dengan alternatif pihak ketiga di web Viapulsa.com karena agen distributor ini sangat aman dan cepat juga dengan biaya admin sekitar Rp.5000/Rp.10.000 Cukup kecil dibandingkan dengan yanglain , bisa kalian coba dengan agen distri butor ini.Untuk cara Convert pulsa telkomsel ke saldo ShopeePay  di agen Viapulsa.com ini kalin bisa simak baik baik caranya.



  1. Kalian Masuk ke Website Chrome terus tulis Viapulsa.com di kolom pencarian terus klik yang pertama
  2. Setelah muncul di halaman beranda kalian carai logo Whatsapp dan klik
  3. Langkah ke tiga kalian harus chat adminnya bahwa kamu mau convert pulsa telkomsel ke saldo shopeepay
  4. Jika Admin Viapulsa sudah merespon chat kamu maka akan di kasih list form dan kalian isi form itu dengan jumlah sama nominal yang akan di convert ke saldo shopeepay kalian.
  5. Langkah terakhir kalian akan menunggu proses transaksi kalian dengan cepat ga sejam juga sudah masuk ko.
Baca Juga : Cara Convert Pulsa Smartfren Ke Shopeepay

Langkah Kedua

Untuk langkah kedua di sini kamu bisa pake aplikasi Sukmaconvert.com , untuk jumlah rat convert pulsa jadi saldo shopeepay nya cukup lumayan bisa kalain cek di bawh ini untuk rate mininal convert nya.



Nominal Pulsa        Untuk Rate nya

25ribu-99ribu                75%
100ribu-199ribu                78%
200ribu-990ribu                79%
999ribu up                        80%

Untuk cara convert pulsa telkomsel ke saldo shopeepaynya bagaimana?simak baik baik di bawah ini mimin akan menjelaskannya.

  • Langkah pertama kalian downlaod aplikasi Sukmvaconvert.com di Google Play Store.
  • Setalah sudah kalian download kalian Register Akun terleebih dahulu setelah sudah kamu Register.
  • Langkah ketiganya kalian cari kolom convert pulsa terus kalian cari logo telkomsel dan klik.
  • Sesudah kalian klik Convert Pulsa Telkomsel nya isi nominal dan jumlah yang akan di masukan ke saldo shopeepay kalian.
  • Langkah terakhir kalian tunggu proses transaksi convert pulsa telkomsel akan segera di proses dengan cepat selang beberapa menit akan masuk deh saldo shopeepay kamu akan bertambah.

Penutupan

Cukup mudah kan Cara Convert Pulsa Telkomsel Ke Shopeepay , Terimakasih sudah membaca sampai akhir semoga artikel ini bermanfaat.