Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

100% Berhasil Cara Dapat Kuota Gratis Indosat 2022 Tanpa Aplikasi

Bismillah, Assalamualaykum Sahabat VitraCoeg.my.id
DAFTAR ISI [Tampil]


Cara Dapat Kuota Gratis Indosat 2022
- Kamu mau dapat kuota indosat gratis? tentu kalian bisa mendapatkanya, kami di sini akan membahas sebuah cara mendapatkan kuota gratis indosat di tahun 2022.

Kartu Indosat ini sebuah Provider Terpopuler saat ini , sinyalnya juga sangat bagus untuk bisa di pake buat sosmed dan game , apalagi kamu yang sering suka main game coba deh pake kartu indosat ini di jamin kenceng abis.

Jika kalian ingin mendapatkan kuota gratis im3 , kamu bisa mendapatkannya bila kalian mengikuti langkah langkah cara dapat kuota gratis indosat di pembahasan kali ini.

Kebanyak orang bertanya gimana cara mendapatkan kuota gratis indosat gratis,cara dapatkan kuota gratis indosat,cara mendapatkan kuota gratis indosat yellow.

Nah mimin di sini akan membahas nya secara langsung tanpa basa basi ikuti langkah dibawah ini.

Baca Juga : Cara Dapat Kuota Gratis Telkomsel

Cara Dapat Kuota Gratis Indosat 2022 Menggunakan Kode Dial :


Untuk cara mendapatkan kuota gratis indosat lewat kode dial tanpa aplikasi, kalian bisa coba mengikuti langkah di bawah ini.

Langkah Pertama Menggunakan Kode Dial*363*6# :

  • Kalian pergi ke aplikasi telpon terus kalian ketik *123*22#  Khuisus untuk Pengguna Baru

  • Setelah sudah memasukan kode, klik panggil setelah sudah muncul bagian bagianya kalian pilih no 6

  • Sudah kalian pilih nomernya lalu klik dan kirim , nanti ada sms masuk dari indosat

  • Setalah ada sms maka kamu berhak mendapatkan kuota gratis 1gb untuk pengguna baru
Kumpulan Kode Dial Gratis :

  • *363*6# Free Kuota Gratis Indosat 3 GB
  • *111# Free Kuota Gratis Indosat 50 GB
  • *123*369# Free Kuota Gratis Indosat 30GB
  • *363*100# Free Kuota Gratis Indosat 4G 14Gb

Untuk kode dial di atas ini tidak sepenuhnya bisa di pakai dikarenakan promo nya bisa saja abis atau bisa mengubah secara otomotis dari pihak indosat nya , bila kamu ingin mencobanya silahkan jika kode dial indosat ini masih work maka dari itu kamu beruntung untuk mendapatkan kuota gratis indosat ini.

Cara Mendapatkan Kuota Gratis Indosat Menggunakan Penukaran Poin :


Eits, jika kamu menggunkan kode dial tidak berhasil maka kalian juga bisa menggunakan poin untuk dapat kuota gratis indosat dengan layanan IMPOIN , jika kalian punya sejumlah poin maka kamu bisa menukarkannya dengan kuota gratis indosat.

Dengan Program IMPOIN ini kamu bisa setiap harinya mendapatkan kuota gratis selama kamu memakai aplikasi MyIM3, bila kamu terus mengumpulkan poin dengan banyak, maka akan banyak kesempatan untuk dapat kuota indosat secara gratis.

Sebelumnya, jika kalian ingin mendapatkan kuota gratis  indosat menggunkan IMPOIN kamu harus mendaftar dulu nomer indosatnya melalui aplikasi MyIM3 Jika belum melakukan pendaftaran program IMPOIN, maka kamu bisa menggunkan kode tersebut *999# untuk mengaktifkan Program IMPOIN.

Cara memasukan kode dial untuk mengaktifkannya sudah mimin bahas di atas sama percis ko bisa kalian lakukan dengan cara yang sama.

Setelah kamu sudah mendaftarkan layanan IMPOIN maka kalian bisa menukarkan poin dengan kuota gratis indosat di layanan IMPOIN.

Akhir Kata :

Itulah Sebuah informasis tentang cara dapat kuota gratis indosat 2022 tanpa aplikasi , semoga ini work dan bisa menggunakannya secara gratis.

Semoga artikel ini bermnfaat sekian dan terimakasih.